PERAN SERTA DALAM KEGIATAN PW CABANG KE IV DI KWARCAB KOTA JAYAPURA

Perkemahan Wirakarya IV yang dilaksanakan 21-23 november 2014 kemarin juga diikuti oleh Ambalan Gurabesi-Bokitabai. Perkemahan yang dilaksanakan di SMA YPPK TARUNA DHARMA memberi dampak yang positif bagi kami. saat itu kami mengirim 9 pa dan 9 pi, meskipun persyaratannya hanya boleh mengirim 8 pa dan 8 pi. dari gambar disamping bisa dilihat saat Ka Mabicab sedang mengunjungi kami (pa) dan memberi arahan juga motivasi kepada kami. suatu kebanggan tersendiri saat berhadapan langsung dengan Kak Benhur Tommy Mano setelah beliau membuka kegiatan PW ke IV ini.
selain itu, kami (pi) juga diajak untuk foto bersama Ka Kwarcab dan Ka Mabicab Kota Jayapura saat mengunjungi tenda kami.
selain pengalaman baru yang kami dapat, banyak pula tema baru yang kami dapatkan serta pengetahuan baru yang diperoleh setelah diberikan materi-materi yang belum pernah kami dapat di tempat lain. kami harap setelah mengikuti kegiatan ini, Pramuka bisa lebih membuat karya baru dan lebih mengabdika diri untuk masyarakat.
banyak hal yang berkesan dari Perkemahan Wirakarya ini, namun ada satu alasan yang menjadikan nama Ambalan kami harum yaitu ketika 3 orang petugas upacara pembukaan yang ditunjuk sebagai Pradana (Antonius Krey), Ketua Ambalan Putra (Ilham), dan Ketua Ambalan Putri (Biniki Amsyamsum).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALANG RINTANG

Apa itu Cikal Bakal ???